Fake CPY Crack PES 2017, Crack yang Bajakan


Crack kan emang bajakan min, maksudnya apa ?
Crack bajakan, mimin bingung mau menyebutnya dengan apa, jadi mimin sebut demikian aja. Jadi ini adalah crack yang ngaku-ngaku versi 1.02, 1.03, 1.04, 1.69, dan sebagainya. Padahal "mereka" adalah versi 1.01 yang hex-nya diedit denagn sebuah tool. 


Kalau yang pake crack langsung dari CPY pasti sadar kalau crack "original"-nya hanya memiliki 3 file, seperti yang dapat kalian lihat dalam foto di atas. CPY tidak pernah mengeluarkan crack berbentuk .exe karena memang belum dapat ditembus. Yang dibobol di sini adalah steamnya - dapat dilhat dari nama filenya - yang membuat file .exe PES mengautentinkasi bahwa ia sudah terdaftar ke Steam. File ini sendiri hanya bekerja di .exe versi 1.01.

Lalu bagaimana cara membuat crack bajakan, palsu, boongan, atau kw ini ?

Seorang PES Player bernama Arief Rahmansyah membagikan caranya. Dia membagikan cara membuat crack sendiri di salah satu grup fb.


Cara :
- Ganti yang dilingkarin merah

- ganti juga Icon-nya  biar meyakinkan 



- Enjoyed your game with a new Crack
Toolnya : DOWNLOAD

Kurang lebih begitu cara merubah versi .exe-nya. 
Tentu yang berubah hanyalah angka tertera baik in game maupun di properties. Tidak ada perubahan apapun yang terjadi pada gameplay sebagaimana kita menggunakan versi .exe originalnya. 

Jadi buat kalian yang menggunakan versi CPY dan dengan bangganya mengatakan crack sama ori sama saja, coba dipikir lagi deh. Jangan mau dibodohin ma cracker kw :P
Admin TIDAK mempermasalahkan kalian menggunakan tani/ori. Tapi kalau yang mengatakan ori/tani sama saja dan beli ori itu rugi, apalagi sampai "menghasut" orang agar pakai yang bajakan, tolong dikondisikan ya. XD

Note :
Post ini dibuat atas request dari adder, kebetulan mimin sudah lama tahu, hanya saja awalnya tidak ingin post ini karena dapat menmbulkan kekacauan - terutama bagi orang yang membacanya tidak dengan pikiran terbuka + mindset gratisan. Tapi ada adder yang merasa dibohongi dan meminta mimin post ini (dia user CPY juga). Jadi, mimin post saja sekalian tutorialnya.

Comments